Sabtu, 09 Januari 2010

Inilah aku....

Aku dilahirkan di Ratesuba, Desa Kebirangga Tengah, Kecamatan Maukaro, Kabupaten Ende-Flores sebagai anak ke-4 dari pasangan orang tua, Dominikus Maa dan Kristina Djelo Mbembo. Maaf, karena aku tidak menyebutkan tanggal lahirku....
Ketika masih kecil aku mempunyai cita-cita ingin menjadi pastor Katolik. Cita-citaku terbawa sampai aku tamat sekolah menengah pertama (SMP). Tapi sayangnya saat mengikuti testing masuk seminari menengah Todabelu-Mataloko di Kabupaten Ngada aku dinyatakan tidak lulus. Saat itu semangatku masuk seminari hilang dan aku mendaftar ke SMA Negeri I Ende.
Tamat dari SMA Negeri I Ende aku kemudian melanjutkan pendidikan ke Fakultas Peternakan Undana-Kupang. Saat ini aku bekerja sebagai wartawan Harian Pos Kupang, sebuah surat kabar terkemuka di Propinsi NTT... Cita-citaku, pendidikanku dan pekerjaanku berjalan tak searah... Mengapa demikian ya...? Padahal hobiku saat ini menonton acara-acara lucu di televisi...
Sekian dulu ya...tentang aku....? Inilah sedikit tentang aku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar